Willian Punyai Kepentingan yang Belum Usai di Eropa

Posted on

London – Pemain sayap Chelsea, Willian, ungkap gagasan waktu depannya. Setelah tinggalkan Chelsea, Willian masih ingin meniti karier di Eropa lalu pindah ke Amerika Serikat.
Pemain sepak bola Brasil itu bisa menjadi free agent di panas musim ini sebab kontraknya tidak diperpanjang. Sekalinya Willian cemerlang lagi di bawah bimbingan manager Frank Lampard.

Pada musim ini Willian telah mencatatkan 10 gol plus tujuh assist untuk The Blues dalam 41 performa di semua pertandingan. Chelsea juga masih juga dalam kompetisi empat besar, maju ke semi-final Piala FA, dan bertahan di set 16 besar Liga Champions.

Willian yakin diri masih dapat penuhi harapan untuk bertanding di pertandingan sepakbola level paling tinggi. Karena itu Willian berkukuh terus bermain di Eropa sampai empat tahun kemarin sebelum geser ke MLS atau mudik ke Brasil.

 

 

“Saya punyai gagasan untuk bertahan di Eropa, coba bermain di sini kemungkinan semasa tiga atau empat tahun lagi,” Wilian menjelaskan pada ESPN Brasil.

“Saya tidak tutup peluang kembali pada Brasil, itu kan negaraku serta budayaku. Tetapi kembali pada Brasil tidak jadi pilihan pertama kaliku jika saya tinggalkan Eropa. Saya punyai kemauan bermain di AS sebab keluargaku, tinggal di AS akan bagus.”

“Keluargaku akan suka serta saya akan demikian. Untuk saat ini, saya tidak terpikirkan kembali pada Brasil. Tetapi pastinya, hal tersebut dapat beralih serta saya sadar satu hari saya akan ingin kembali pada Brasil. Kemungkinan kembali pada Corinthians serta pensiun disana. Tetapi arahku saat ini ialah bertahan di Eropa, bermain kemungkinan untuk tiga atau empat musim kemarin ke Amerika serta pikir lagi sesudahnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *