Video: Irfan Bachdim Taklukkan Andritany 3-1 di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Posted on

 

Rexona Men Soccer Stars Challenge sudah diawali. Laga pertama menghadapkan Irfan Bachdim dengan Andritany. Pertandingan pertama dimenangi striker PSS Sleman itu dengan score 3-1.

Irfan Bachdim melawan Andritany dengan menggunakan team Real Madrid. Selain itu, penjaga gawang Persija Jakarta itu memakai Barcelona. Kedua-duanya bermain dari rumah semasing dengan mainkan game FIFA 20 pada Sabtu (16/5/2020).

“Ini hari saya menantang penjaga gawang Tim nasional, penjaga gawang paling baik di Indonesia. Mari Ndri, kamu percaya menang menantang saya? Mari musuh saya! Indonesia tahu siapa yang terbai. Good luck, ” tutur Irfan sebelum bermain.

“Saya siap berlaga di Rexona Men Soccer Stars Challenge. Ini hari, saya akan hadapi Irfan Bachdim, pemain timnas Indonesia. Irfan, berhati-hati kamu. Minimal saya dapat menang musuh kamu dengan 2 gol, ” kata Andritany sebelum berlaga.

Kemenangan Irfan Bachdim

Hasilnya, Irfan yang malah menang dengan beda 2 gol atas Andritany. 2 gol Irfan diciptakan Eden Hazard serta Cedera Modric pada set pertama. Sesudah Modric mencatatkan gol, Irfan pernah berdiri serta lakukan selebrasi. Ke-2 gol itu tidak diduga sebab pada awal pertandingan, Andritany yang menggunakan Barcelona pernah membuat Real Madrid tidak berdaya.

Andritany pernah membalas sebelum set pertama selesai dengan catatan gol dari Luis Suarez yang mendapatkan umpan dari Lionel Messi, yang menyerang dari bagian sayap kiri pertahanan Irfan.

Set ke-2, Irfan makin memimpin. Penambahan 1 gol dari Modric sesudah Hazard menari-nari mengelabui pertahanan Barcelona. Score akhir 3-1 untuk kemenangan Irfan Bachdim atas Andritany, yang terima hukuman push up 20 kali sebab kalah, pada pertandingan pertama Rexona Men Soccer Stars Challenge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *