Van Dijk: Gelar Liga Inggris Akan Buat Liverpool Naik Level

Posted on

Liverpool – Virgil van Dijk percaya tim Liverpool makin bertumbuh bila sukses mendapatkan gelar Liga Inggris. Hal tersebut akan penting untuk aksi mereka pada musim depan.
Liverpool diambang juara Premier League. Mereka cuma perlu dua kemenangan lagi untuk akhiri 30 tahun puasa gelar di Liga Inggris.

Van Dijk memperjelas Liverpool tidak akan berpuas diri bila dapat mendapatkan gelar Liga Inggris musim ini. Dia percaya piala itu akan membuat Liverpool makin bertumbuh serta haus akan gelar.

Hal itu akan benar-benar untuk aksi Liverpool pada musim 2020/2021. Ditambah lagi, tenggang dari musim ini ke musim depan akan minim sebab pertandingan harus molor karena pendemi virus Corona.

“Dengan dua kemenangan, kita bisa menjadi juara; tetapi kami tidak bisa stop disana. kata Van Dijk diambil dari Foufourtwo.

Kami ingin terus bertumbuh untuk mengawali musim depan karenanya akan memiliki jarak minim dengan laga paling akhir pada musim ini. Manager menjelaskan apakah yang kami kerjakan di sembilan pertandingan tersisa pada musim ini akan punya pengaruh untuk musim depan

 

 

“Kami belum memenangi gelar. Kami belum memenangi apa saja. Tetapi, arah kami untuk musim depan ialah lakukan seperti musim ini.

“Kami dapat jadi team yang terus bertumbuh sebab punyai pemain yang punyai kemauan karena itu. Memenangi liga bisa menjadi pengalaman besar yang dapat bawa mereka ke level semakin tinggi,” tuturnya memberikan tambahan.

Misi Liverpool untuk mengunci Liga Inggris akan diawali kembali lagi nanti malam. Mereka harus berkunjung ke tempat Everton, Goodison Park, Senin (22/6/2020) pagi hari WIB. Pertandingan yang bertopik Derby Merseyside ini dapat dilihat langsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *