Tim nasional Indonesia U-19 Masih Terus TC Virtual

Posted on

 

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-19 diberitakan selekasnya mengawali pemfokusan latihan. Sekarang info itu dibantah Nova Arianto, yang menyebutkan teamnya akan pelatihan camp virtual.
Belumlah ada perkembangan jadwal Tim nasional Indonesia U-19 dari latihan virtual. Berlatih di dalam rumah dengan instruksi Pelatih-Manajer Tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, dengan cara remote akan terus dilaksanakan.

Awalnya, Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, inginkan pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-19 untuk diawali pada 15 Juni akan datang. Gagasannya jadwal ini akan diadakan di Jakarta.

Pemfokusan latihan itu ditujukan untuk persiapan mendekati diadakannya Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan. Tempat itu tetap diadakan sesuai dengan agenda pada 14-31 Oktober.

“Belumlah ada info tentang pemfokusan latihan di Jakarta. Untuk sesaat masih latihan online saja,” kata Nova Arianto yang memegang Asisten Pelatih Tim nasional Indonesia pada wartawan.

Mengenai latihan virtual Tim nasional Indonesia telah dilaksanakan semenjak tengah Mei kemarin. Jadwal ini pernah diliburkan pada Idul Fitri serta pemain diberi peluang istirahat semasa 3 hari.

Terbaru, ada 44 pemain yang ikuti program ini. Shin Tae-yong juga memerhatikan konsumsi gizi beberapa pemain kecuali mengawasi latihannya.

Shin Tae-yong belum dapat pastikan kapan akan kembali pada Indonesia. Dia serta dan beberapa stafnya masih ada di Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *