Stefano Pioli Telah Buat Surprise di AC Milan

Posted on

Jakarta – Stefano Pioli bawa AC Milan meluncur tidak terkalahkan. Juru strategi 54 tahun itu dipandang telah membuat surprise bersama Rossoneri.

Semenjak pertandingan di Italia lanjut lagi, Milan tampil cemerlang. Dalam sembilan pertandingan yang ditempuh I Diavolo Rosso tidak pernah menerima kekalahan.

Rinciannya, Milan menuai enam kemenangan serta tiga hasil seimbang. Catatan tidak terkalahkan itu termasuk juga waktu menang serta seimbang dengan puncak klasemen Liga Italia, Juventus.

Milan dapat tampil produktif dengan mencatatkan sekitar 25 gol dalam pergerakan bagus itu. Baris pertahanan team asal kota mode itu masih perlu kenaikan dengan catatan tiga clean sheet. Milan kecolongan sekitar sembilan gol.

Bekas pelatih Milan, Arrigo Sacchi, memuji tinggi untuk Stefano Pioli. Sacchi yakini jika Pioli akan mudah cari pekerjaan baru seandainya tidak dipakailagi oleh Milan. Terakhir ada isu jika Pioli akan diganti olehRalf Rangnick.

 

 

“Saya sudah mengenali Stefano lama. Saya tetap meletakkan tertarik kepadanya serta memikir jika ia adalah pribadi yang mengagumkan. Sya berasa ia adalah pelatih bagus, tetapi tidak modern,” kata Sacchi di La Gazzetta dello Sport.

“Ini hari, ia tidak hanya memiliki nilai karieronal serta nilai kemanusiaan di level paling tinggi, ia mengagetkan saya melalui kenaikan beberapa pemainnya dalam beberapa waktu paling akhir serta untuk inspirasi yang sangat mungkin transformasi itu.”

“Stefano betul-betul seorang yang benar-benar protagonis dari jati diri ini yang memperkuat dianya serta perkembangan beberapa pemainnya. Anda ia tidak bertahan, ia tidak akan permasalahan cari pekerjaan bari. Bagaimana juga, ia perlu bangga pada apakah yang telah ia lakukan serta dengan sikapnya sendiri.”

“Mereka jadi saksi kebesaran bagian tehnik serta pribadinya,” katanya memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *