Solskjaer Rangkingkan Hal Ini ke Rashford serta Martial

Posted on

Manchester – Ole Gunnar Solskjaer berikan teguran spesial ke Marcus Rashford serta Anthony Martial. Bila kedua-duanya tampil buruk, bersiap duduk di kursi cadangan.

Rashford serta Martial ialah dua penyerang jagoan Manchester United musim ini seperginya Romelu Cederaku. Tetapi, perform kedua-duanya belum juga memberi kepuasan Solskjaer untuk manager.

Walau telah cetak 19 gol di semua pertandingan musim ini, – perolehan paling baik semasa profesi kedua-duanya -,

Rashford serta Martial kadang tidak persisten. Contoh saja Rashford yang baru cetak dua assist tanpa ada 1 gol juga di empat laga

setelah Liga Inggris dibatalkan sebab epidemi virus corona.

Sesaat, Anthony Martial malah lagi panas-panasnya dengan catatan 3 gol serta satu assist. 3 gol itu semuanya dibikin Martial waktu menaklukkan Sheffield United, yang membuatnya pemain MU pertama yang buat hat-trick sesudah Robin van Persie pada 2013.

Tetapi, Martial sempat juga melalui periode tanpa ada gol di sejumlah laga awalnya. Ini kadang membuat Ole Gunnar Solskjaer jengkel hingga isu masalah MU cari penyerang baru seperti Jadon Sancho serta Harry Kane terus berguling.

Oleh karena itu, Solskjaer mengingatkan ke-2 pemainnya itu untuk dapat tampil persisten membobol gawang musuh supaya tempatnya di team penting masih aman.

“Anda harus berkompetisi untuk merebutkan tempat di Man United. Anda salah bila memikir tetap bermain sebab hanya tampil oke serta tidak ada yang dapat menggeser,” tutur Solskjaer di ESPN.

“Saya telah lama bermain di sini untuk penyerang serta Teddy Sheringham tiba, Dwight Yorke tiba, Ruud van Nistelroooy tiba, Wayne Rooney tiba,” tambahnya.

“Kami tetap ingin lebih bagus, apabila mereka tidak dapat semacam itu, karena itu kami akan cari pemain lain yang dapat semacam itu sebab kami harus tampil lebih bagus. Kami belum juga tampil seperti keinginan kami,” tegas Ole Gunnar Solskjaer.

MU akan hadapi Brighton, Rabu (1/7/2020) pagi hari WIB di Amex Fase. Dapatkah Marcus Rashford serta Martial buat gol lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *