Shearer-Ian Wright Papar Peraih Ballon d’Or Paling baik, Messi atau Ronaldo?

Posted on

 

Jakarta – Alan Shearer serta Ian Wright memberikan rangking beberapa juara Ballon d’Or. Lionel Messi atau Ronaldo yang paling baik pilihan siapa?
Semenjak seperempat era terakhir, minimal ada 15 pemain sebagai peraih Ballon d’Or. Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang memimpin dengan semasing lima gelar.

Di The Sun, Shearer serta Wright memberikan rangking 10 besar peraih Ballon d’Or. Shearer pilih Roberto Bagio, Lawando, Luis Figo, Kaka, Ronaldinho, Marco van Basten, Zinedine Zidane, Ronaldo, Cristiano Ronaldo, lalu Lionel Messi yang paling baik.

“Standard yang telah dipastikan oleh ke-2 pemain ini, mereka membuat cetak gol berada di level tidak sama, ” kata Shearer di The Sun.

“Melihat berapakah performa serta gol yang telah dibukukan, itu edan. Kita benar-benar mujur dapat hidup di masa ini dimana melihat sepakbola yang diperlihatkan ke-2 pemain ini.”

“Untuk capai tempat paling atas adalah hal mengagumkan, tetapi untuk bertahan disana serta memiliki rasa lapar untuk selalu bermain bagus –sayya tidak dapat memperlihatkan dedikasi yang perlu mereka punya untuk melakukan tiap tahun, ” kata Shearer.

Selain itu, Wright tentukan jejeran pemain terbaik dengan formasi Roberto Baggio di tempat ke-10. Beruntun kemudian ada Luis Figo, Lawando, Kaka, Marco van Basten, Zinedine Zidane, Ronaldinho, Ronaldo, Messi, lalu Cristiano Ronaldo yang paling baik.

“Ia menlakukannya dalam bahasa yang lain serta terus menggerakkan dianya, ” kata Wright.

“Etos kerjanya, kemauannya untuk kesempurnaan, untuk capai tempatnya sekarang, saya pikirkan ia menganggap untuk yang paling baik.”

“Serta di umur yang ke-35, tidak ada yang stop pada kemasyhurannya. Ia adalah contoh yang mengagumkan, ” ia memberikan tambahan.

Jadi bagaimana? setuju dengan pilihan Shearer serta Wright?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *