Satu Dasar Waktu Depan AC Milan

Posted on

Milan – AC Milan tutup musim 2019/2020 dengan spektakuler. Pelatih Stefano Pioli minta dasar team Rossoneri sekarang ini dapat dilanjutkan di hari esok.
Milan tampil bagus di paruh ke-2 musim 2019/2020, terutamanya sesudah pertandingan diteruskan selesai interval epidemi corona. Zlatan Ibrahimovic dkk tidak terkalahkan, dengan paling akhir membekap Cagliari 3-0 di pekan paling akhir Liga Italia.

Dari 13 laga, Milan menang 9 kali serta sama 3x. Selain tidak terkalahkan, Milan jadi team tersubur di Eropa setelah lock down, dengan melepaskan 35 gol.

Dari sisi perform individu, kemampuan Milan cukup rata dari belakang sampai depan. Gabungan pemain muda serta tua, seperti Theo Hernandez, Rafael Leao, sampai Hakan Calhanoglu dan Ibrahimovic jadi kemampuan Milan.

Karena perform apiknya, Milan dapat finish di tempat ke-5 klasemen Liga Italia. Il Diavolo Rosso masih tetap bertanding di Liga Europa musim ini.

Pioli memandang, skuadnya memang tampil mengagumkan di paruh ke-2 musim. Pioli mengharap supaya performa teamnya dapat jadi pijakan supaya lebih baik lagi yang akan datang.

 

 

“Beberapa anak spektakuler, paruh ke-2 musim cukup fenomenal dengan performa mengagumkan,” kata Pioli pada MilanTV.

“Saya katakan ke pemain, lepas hasilnya positif, saya percaya yang penting ialah membuat mind-set. Langkah kami kuasai lapangan, kami memikir serta mainkan pertandingan.”

“Berikut dasar yang perlu kami bangun di hari esok, yang semoga dapat lebih memberi kepuasan dari yang kami lakukan saat ini,” berharap Pioli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *