Rintangan buat Liverpool: Dapat Juara dengan Berapakah Point?

Posted on

Liverpool – Liverpool tampil persisten sekaligus juga trengginas di Premier League musim ini. Telah di tingkat juara, pertanyaannya sekarang berapakah point dapat dicapai The Reds?

Sebelum liga disetop sebab epidemi virus corona, Liverpool hanya 2x kehilangan angka dari 29 laga, yaitu waktu disertai 1-1 oleh Manchester United serta kalah 0-3 dari Watford.

Karena itu lumrah bila Liverpool menempati sendirian di pucuk klassemen Liga Inggris tinggalkan juara bertahan Manchester City. Liverpool mendekat dengan titel juara selesai melumat Crystal Palace 4-0, Kamis (25/6/2020) pagi hari WIB barusan.

Serta mereka dapat berpesta malam hari ini andaikata City tidak berhasil menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge, sebab sekarang ini telah unggul 23 angka. Liverpool dengan 86 point memiliki jarak 14 point dari rekor point City waktu juara di 2017/2018

Bekas manager Liverpool yang sekarang mengatasi Palace, Roy Hodgson, juga melawan berapa banyak point yang dapat disatukan ia akhir musim.

“Mereka mengagumkan sekali. Tinggal nantikan waktu saja mereka dikukuhkan untuk juara. Gampang saja sich sebab mereka tidak kalah – mereka tidak dapat stop menang,” tutur Hodgson di situs sah Liverpool.

“Determinasi serta keinginan mereka waktu berlaga betul-betul tidak menyusut sedikitpun, walau kami tidak mendesak mereka,” tambahnya.

“Serta di empat atau lima menit paling akhir – mereka terus memburu bola, merampas, serta coba cetak gol.”

“Dengan style semacam itu, lumrah bila titel juara dapat dicapai. Pertanyaan besarnya sekarang, mereka akan juara dengan berapakah point serta saya hanya dapat memberikan selamat atas musim yang mengagumkan ini – sebetulnya sich semenjak musim kemarin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *