Preview Man City Versus Liverpool: Pantau Gabriel Jesus, The Reds!

Posted on

 

Jakarta – Manchester City versus Liverpool diadakan di Liga Inggris pagi hari kelak. Walau City tanpa ada Sergio Aguero, The Reds perlu memantau Gabriel Jesus.
Man City versus Liverpool dilaksanakan di Etihad Fase, Jumat (3/7/2020) pagi hari WIB. Laga, yang kickoff jam 2.15 WIB, ditayangkan langsung oleh Mola TV.

Di City musim ini, Aguero masih adalah sumber gol penting. Pemain dari Argentina itu telah mengepak 16 gol di Liga Inggris.

Aguero harus mangkir waktu Man City versus Liverpool. Ia alami permasalahan pada lututnya waktu bela team Manchester biru di pertandingan dengan Chelsea. Di pertandingan itu, City roboh 1-2 dari The Blues dalam pertandingan di Stamford Bridge pada minggu kemarin.

Di pos striker tengah, City masih memiliki Gabriel Jesus. Ia adalah pembuat gol paling banyak ke-3 City di Liga Inggris bersama-sama Kevin De Bruyne dengan catatan 10 gol. Sesaat di semua tempat, Gabriel Jesus telah mencatat sekitar 18 gol, top skor ke-3 City musim ini di bawah Aguero serta Raheem Sterling.

Waktu Man City versus Liverpool, Gabriel Jesus memiliki catatan yang cukup oke. Dalam enam laga, pemain Brasil itu dapat mencatat 3 gol.

 

 

3 gol dibukukan oleh Gabriel Jesus ke gawang Liverpool waktu bertanding di kandang. 1 gol diciptakan di perempatfinal Liga Champions 2017/2018, dua yang lain di Liga Inggris pada musim yang sama.

Waktu Jesus cetak brace pada 9 September 2017, City mencukur Liverpool 5-0 di Liga Inggris. Hasil itu adalah satu dari enam kemenangan besar City dengan jumlah 5 gol pada sebuah pertandingan pada musim 2017/2018.

detikcom akan lakukan live Instagram memandang City versus Liverpool. Percakapan bersama-sama Jakartans Citizens serta TheRedsIndo itu akan diawali jam 20.00 WIB. Janganlah sampai melalui ya!

Agenda Liga Inggris, Jumat (3/7)

Man City versus Liverpool

Etihad Fase

Jumat (3/7) jam 2.15 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *