Petronas: Valentino Rossi Salah Satu Olahragawan Penting di Dunia

Posted on

Direktur Team Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt, mengatakan jika kesempatan memayungi Valentino Rossi memang adalah peluang yang mengundang selera buat semua team MotoGP, tidak kecuali teamnya sendiri. Ini dia berikan pada Moto.it.

Karisma Rossi di luar track, dibantu perform serta prestasi yang keren di trek, pasti jadi daya tarik beberapa orang, baik fans, mitra kerja, atau sponsor. Walau demikian, umur Rossi yang sudah capai 41 tahun dapat jadi masalah.

Rossi diketahui tidak akan lagi bela Monster Energy Yamaha tahun kedepan, tetapi si 9x juara dunia masih ingin bersaing. Salah satu tempat yang masih ada di Yamaha ialah tempat di SRT, yang akan dibiarkan Fabio Quartararo.

Harus Sertakan Ketetapan Sponsor

Stigefelt juga mengatakan jika posisi Rossi untuk salah satunya atlet paling terkenal di dunia memang menarik buat seluruh pihak, tetapi dia percaya, untuk bela SRT, The Doctor harus setuju dengan semua kriteria yang diserahkan sponsor.

“Vale adalah salah satunya pembalap penting sekaligus juga salah satunya olahragawan terpopuler di dunia. Jadi telah jelas jika team kami tertarik kepadanya. Tetapi, pasti jika kami harus menyertakan semua sponsor kami dalam kesempatan kerja sama ini, ” tutur ‘Stiggy’.

Ingin Selekasnya Dapatkan Jalan keluar

Negosiasi Rossi serta SRT diberitakan akan diawali minggu ini, serta mereka akan mengulas detil kontrak, seperti masalah pilihan lanjut balapan pada 2022, begitupun pekerjaan-tugas bertemu dengan media, suport sponsor pribadi, dan berapakah serta siapapun teknisi serta mekanik yang dapat dia boyong.

“Saya percaya kesemua orang tertarik untuk selekasnya memperoleh jalan keluar, tetapi peluang memang seharusnya dibuat. Team kami ingin pastikan line up pembalap sebelum balapan pertama diadakan di Jerez (17-19 Juli 2020), ” tandas Stigefelt.

Bila betul-betul bela SRT di MotoGP 2021, karena itu Rossi kemungkinan akan bersanding dengan anak didiknya sendiri di VR46 Riders Academy yang telah terlebih dulu bela SRT semenjak 2019, Franco Morbidelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *