Perkiraan Tottenham Versus MU: Setan Merah Favorite Menang

Posted on

 

Jakarta – Tottenham Hotspur melayani Manchester United di kelanjutan Liga Inggris. Setan Merah favorite untuk memenangkan laga.melayani Manchester United di kelanjutan Liga Inggris. Setan Merah favorite untuk memenangkan laga.
Di Tottenham Hotspur Fase, Sabtu (20/6/2020) jam 2.15 WIB, Spurs versus MU diadakan. Mola TV menyiarkan langsung laga itu, dapat dilihat melalui link ini.

Sebelum Liga Inggris perlu stop sebab epidemi virus Corona, MU sedang bagus-bagusnya. Dalam lima laga paling akhir di semua tempat mereka tidak sempat kalah dengan catatan 4 kali menang serta sekali seimbang.

Spurs dalam tempat sebaliknya. Mereka dalam pergerakan tidak sempat menang dalam tujuh pertandingan paling akhir di semua tempat.

Baris Belakang Spurs Ringkih

Spurs sedang kurang oke akhir-akhir ini. Puasa kemenangan tujuh laga, baris belakang team London utara ringkih.

Tidak ada ciri untuk team bimbingan Jose Mourinho dengan pertahanan parkir bis. Spurs kecolongan sekitar 12 gol, mereka tidak sempat mencatat clean sheet.

Kekalahan paling besar didapatkan Spurs dari RB Leipzig di kelanjutan Liga Champions. The Lilywhites dihajar 3 gol tanpa ada balas.

Sebetulnya, catatan Spurs dalam membobol gawang musuh tidak buruk-buruk sangat. Ada 5 gol dalam tujuh pertandingan, mereka tidak berhasil buat gol dalam tiga laga.

MU Sedang On Fire

MU sedang on fire akhir-akhir ini. Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer telah tujuh pertandingan di semua tempat tidak mencicip kekalahan.

Ada enam kemenangan yang dicapai MU. Satu pertandingan yang lain usai dengan hasil seimbang. Masalah produktivitas gol, The Red Devils tampil sip dengan 20 gol yang diciptakan dalam 7 pertandingan.

Rekor kebbobolan MU tidak kalah bagus. Dalam enam pertandingan, gawang David De Gea tidak dapat dibobol musuh.

MU kantongi dua kemenangan berturut-turut atas Spurs di Liga Inggris. Di kandang Spurs musim kemarin MU menang 1-0 karena gol Marcus Rashford, pemain sama menjebol gawang Spurs 2x pada pertandingan di Old Trafford Desember lalu untuk mengantar MU menang 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *