Pedro Rodriguez Selekasnya Gabung AS Roma

Posted on

London – Pedro Rodriguez diberitakan akan masuk dengan AS Roma musim depan. Pemain sayap asal Spanyol itu diambil dengan posisi bebas transfer.
Pedro, 32 tahun, diketahui barusan perpanjang kontraknya dengan Chelsea, tetapi cuma sampai musim ini usai.

Kompetisi yang ketat di tempat sayap membuat tidak lagi jadi pilihan penting The Blues. Frank Lampard diketahui baru menurunkannya 10 kali di Liga Inggris musim ini serta hanya memberi sebiji gol.

Dengan masuknya Timo Werner serta Hakim Ziyech musim depan, kehadiran Pedro jadi surplus. Ditambah lagi Werner disebutkan akan ambil nomor punggung 11, yang sekarang dipunyai Pedro.

Pemain kelahiran Tenerife ini juga pilih meneruskan profesinya dalam tempat lain. Dikabarkan Sky Sports, Pedro akan tanda-tangani kontrak bersama-sama Roma demikian musim ini selesai.

Dia akan diikat Giallorossi sampai 2022, dengan pilihan ekstensi satu tahun. Roma disebutkan akan menggajinya seputar 50 ribu Pound per minggu.

Pedro telah 5 musim bela Chelsea semenjak datang pada musim 2015/16. Dia turut memberi satu piala Liga Inggris, satu Piala FA, serta satu Liga Europa semasa berbakti di Stamford Bridge.

Jadi jadi pindah ke Italia, Roma bisa menjadi club ke-3 selama profesi karieronal Pedro. Sebelum Chelsea, dia menempati team penting Barcelona semasa delapan musim serta mendapatkan 20 piala disana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *