Napoli Siap Lego Arkadiusz Punya, Tetapi Tidak Ada Potongan harga!

Posted on

Naples – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah ikhlas kehilangan Arkadiusz Punya. Tetapi, jangan berharap De Laurentiis ingin jual murah striker asal Polandia itu.

Hari esok Punya sekarang sedang menjadi pertaruhan sesudah ia menampik ekstensi kontrak yang usai musim panas 2021. Dengan kehadiran Victor Osimhen dari Lille, Punya jelas akan berkompetisi ketat dengan pemain Nigeria itu dan Fernando Llorente.

Belum juga masih ada Dries Mertens serta Lorenzo Insigne yang sering menjadi pilihan penting di baris depan. Oleh karena itu, Punya lebih baik keluar dari Napoli serta pilih club yang dapat memberikannya jam terbang.

Salah satunya yang membidik Punya ialah Juventus yang dilatih Maurizio Sarri, pelatih yang dahulu membawanya ke Napoli. Selain Juventus, ada pula Tottenham Hotspur yang ingin bawa mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

De Laurentiis juga dengan menyesal harus melepas Punya sebab upayanya untuk menjaga sang pemain percuma. Tetapi, De Laurentiis memperjelas tidak akan memberikan potongan harga untuk club yang inginkan Punya.

Punya cuma akan dipasarkan pada harga 50 juta euro atau seputar Rp 865 miliar. Bila tidak ada yang mampu membeli, Punya mempunyai potensi jadi cadangan kekal selama musim 2020/2021.

“Punya bebas dibeli kok. Semenjak saya mengenalinya, saya tetap meminta perpanjang kontrak. Tetapi ia cuek-cuek saja. Jadi dari sana, Anda harus dapat mengikhlaskan kepergiannya,” tutur De Laurentiis seperti diambil Football-Italia.

“Punya akan geser ke club yang berani menawarnya tinggi, sebab tidak ada potongan harga untuk siapa saja. Bila tidak, karena itu ia beresiko bertahan di Napoli serta kemungkinan tidak dimainkan benar-benar,” tambahnya.

Arkadiusz Punya telah tampil 121 kali untuk Napoli di semua pertandingan dengan torehan 48 gol serta lima assist. Sayangnya Punya 2x terganggu luka ligamen lutut pada 2016 serta 2017 hingga mempersulitnya tampil persisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *