Mourinho Tidak Terima Tottenham Terkena Kritik Arsenal

Posted on

London – Jose Mourinho marah waktu tahu Arsenal mengolok-olok Tottenham Hotspur di sosial media. The Special One menunjuk The Gunners senang ikut serta permasalahan seseorang.
Tottenham kalah di tangan Sheffield United saat memainkan pertandingan tandang di Bramall Lane, Jumat (3/7/2020) pagi hari WIB,

dalam kelanjutan Liga Inggris. The Lilywhites roboh dengan score 1-3.

Kekalahan Tottenham itu selanjutnya disikapi Arsenal, lawan satu kota Harry Kane dkk. Lewat upload di Facebook, The Gunners mengkritik ketakmampuan The Lilywhites mengalahkan Sheffield.

Pada upload itu, Arsenal tampilkan video saat mereka dapat menaklukkan Sheffield 2-1 di Bramall Lane dalam pertandingan perempat final Piala FA. The Gunners tuliskan kalimat menusuk yang diperuntukkan buat Tottenham.

“Tidak gampang menaklukkan Sheffield United di Bramall Lane. Ini untuk pengingat bagaimanakah cara melakukan,” demikian cuplikan yang dituliskan Arsenal di situs Facebook kepunyaannya.

Olok-olok Arsenal itu mendapatkan respon dari Jose Mourinho. Manager Tottenham itu balik menggempur The Gunners serta menyebutkan mereka untuk club yang nikmati kesengsaraan team lain di waktu mereka tengah dililit permasalahan.

Sudah diketahui, ke-2 team London Utara itu sedang terseok-seok di Premier League. Arsenal ada di posisi ke-7 dengan 49 point, sesaat Tottenham turun di rangking ke-10 dengan 45 point.

 

 

“Anda nikmati permasalahan seseorang saat anda pun dalam kesusahan. Saya pikirkan bila mereka ada di pucuk liga atau sedang berusaha merebutkan empat besar, mereka tidak ikut serta permasalahan seseorang,” kata Mourinho, diambil dari BBC.

“Mereka sedikit rayakan suatu hal, walau sebenarnya mereka punyai peluang buat melakukan. Mereka sekarang ini ada di keadaan yang sama juga dengan kami di papan klassemen,” ia memberikan tambahan.

“Jadi penguasa London Utara tidak ada berarti untuk saya sebab saya pikirkan kami harus semakin besar dari itu serta kami harus punyai tekad semakin daripada itu,” tutur Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *