Liverpool Ingin Angkat Piala, tetapi Suporternya Dilarang ke Anfield

Posted on

 

Liverpool – Kapten Liverpool Jordan Henderson larang beberapa supporter tiba ke Anfield waktu teamnya mengusung piala Liga Inggris. Mengingat, epidemi Covid-19 belum berkurang.

Liverpool akan melayani Chelsea di Anfield pada pekan ke-37 Liga Inggris, Kamis (23/72020) pagi hari WIB. Selesai laga ini, The Reds dinyatakan akan rayakan titel juara dengan mengusung piala Premier League di kandang mereka sendiri.

Liverpool pada akhirnya menyelesaikan penantian semasa 30 tahun untuk kembali lagi mengusung piala paling berprestise di Negeri Tiga Singa itu. Beberapa fan Sang Merah jelas benar-benar menunggu peristiwa ini.

Tetapi mengingat epidemi Covid-19 yang belum berkurang, Beberapa fan tidak dapat rayakan titel juara Liverpool ini langsung di Anfield. Masalahnya laga kontra Chelsea masih digelar tanpa ada pemirsa.

Kepolisian Merseyside menyarankan beberapa fan Liverpool untuk tidak berkerubung di seputar Anfield menyongsong kesuksesan team kecintaannya itu. Mereka serta siap ambil aksi tegas bila beberapa fan masih nekat tiba ke Anfield.

Henderson benar-benar mengharap fan Liverpool patuhi anjuran ini. Dia ingin beberapa fan masih di dalam rumah rayakan kesuksesan team bebesutan Juergen Klopp meraih gelar Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak dapat menjelaskan dengan cukup jelas jika penting bagimu untuk menjauh dari Anfield. Seharusnya, kami nikmati serta rayakan kesuksesan kami dengan caramu sendiri, di dalam rumah,” tutur Henderson diambil dari Liverpool Echo.

“Kota Liverpool sudah ditabrak keras oleh COVID-19, serta penting buat kami untuk memberikan dukungan beberapa pahlawan yakni petugas kesehatan. Silahkan dengarkan anjuran yang ada dengan menjauh dari keramaian yang tidak aman,” katanya memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *