Link Live Streaming Manchester City Versus Newcastle United

Posted on

Jakarta – Manchester City akan hadapi Newcastle United di minggu ke-34 Liga Inggris. Ditayangkan Mola TV, berikut link live streaming-nya.

City, yang telah dinyatakan tidak berhasil menjaga titel juara Liga Inggris dari Liverpool, akan melayani Newcastle di Etihad Fase, Manchester, Kamis (9/7/2020) pagi hari WIB. Tuan-rumah dengan modal kekalahan dari pertandingan awalnya.

Raheem Sterling dkk dengan cara mengagetkan kalah dari Southampton di minggu ke-33. Berkunjung ke St. Mary’s, Senin (6/7) pagi hari WIB, City roboh 0-1 walau tampil demikian memimpin selama pertandingan.

Pertandingan menantang Newcastle akan jadi peluang City untuk menebus kekeliruannya. Ditambah, anak asuh Pep Guardiola mulai tersusul oleh team di bawahnya.

City sekarang tempati rangking ke-2 klassemen Liga Inggris dengan 66 point. Team Biru Langit hanya menang 6 angka dari team rangking tiga, yang sekarang dihuni Chelsea—usai The Blues menang 3-2 dari Crystal Palace.

Mengenai Newcastle mempunyai potensi memberikan City perlawanan ketat. Karena, anak asuh Steve Bruce tengah on fire setelah pertandingan diteruskan, yaitu belum kalah di empat laga liga paling akhir (dua menang, dua seimbang).

Mengenai Newcastle sempat juga sekali kalah dari lima pertandingan pertama setelah lockdown. Kekalahan itu didapatkan dari City dengan score 0-2 di Piala FA, 29 Juni kemarin.

Disamping itu, situasi internal Newcastle mempunyai potensi mempersulit team tamu. Tidak segera selesai proses pemerolehan Newcastle oleh faksi Arab Saudi pernah membuat manager berkeluh kesah. Tidak ayal, pertandingan City versus Newcastle pagi hari kelak akan penuh surprise.

Laga sendiri akan ditayangkan langsung oleh Mola TV pada jam 00.00 WIB kelak. Pertandingan dapat dilihat melalui aplikasinya, atau dengan cara live streaming melalui link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *