Jika Meninggalkan Arsenal, Mesut Oezil Mau ke…

Posted on

 

London – Nampaknya hari esok Mesut Oezil tidak di Arsenal. Diakuinya ingin coba bermain di liga Amerika Serikat atau di Turki.
Perjalanan Mesut Oezil di Arsenal kurang mulus. Masuk semenjak tahun 2013 dari Real Madrid, cahaya Oezil di Arsenal tidak jelas.

Serta di dua manager paling akhir Arsenal yaitu Unai Emery serta sekarang Mikel Arteta, Oezil semakin dipinggirkan. Ia jarang-jarang mendapatkan peluang bermain.

Melihat saja saat Liga Inggris diawali kembali lagi, pemain berumur 31 tahun itu benar-benar belum di turunkan dari delapan laga. Ia hanya menempati kursi cadangan 2x serta tidak dibawa di enam laga.

Kontrak Mesut Oezil di Arsenal akan usai pada tahun 2021. Faksi club belum memperlihatkan pertanda akan perpanjang kontraknya.

Musim ini saja, Oezil baru 18 kali di turunkan di liga. Ia hanya mencatat 1 gol serta dua assist.

 

 

Pertaruhan hari esok Mesut Oezil sebetulnya telah berdesir semenjak 2 tahun akhir-akhir ini. Namun, Oezil masih mengenakan seragam The Gunners.

Dikutip Daily Star, seorang sumber paling dipercaya yang disebut temannya Mesut Oezil mengatakan, Oezil memang ingin tinggalkan Arsenal. Oezil ingin coba bertualang di liga lain.

Oezil tuturnya ingin menjajal Major League Soccer (MLS), pertandingan sepakbola di Amerika Serikat. Atau, ia ingin bermain di Liga Turki.

Semasa mengenakan seragam Arsenal, Mesut Oezil telah tampil 254 kali dengan catatan 44 gol serta 77 assist. Ia persembahkan tiga Piala FA.

Mesut Oezil sendiri adalah pemain dengan upah paling mahal di Arsenal. Semasa seminggu, ia terima bayaran sebesar 350 ribu paun atau sama dengan Rp 6,3 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *