Dapatkah Leicester Bertaring Lagi di Masa New Normal?

Posted on

 

Jakarta – Brendan Rodgers jalani musim yang oke di Liga Inggris bersama-sama Leicester City sebelum pertandingan dibatalkan. Bisakan The Foxes bertaring lagi.
Rodgers didapuk untuk manager Leicester pada Februari 2019. Ia tiba gantikan Claude Puel yang dikeluarkan.

Di tersisa musim kemarin, Rodgers bawa The Foxes finish di tempat ke-9. Nah, musim ini Leicester sukses dibawa bekas manager Liverpool itu ke tempat tiga dengan 53 point.

Leicester hanya kalah empat point dari Manchester City di tempat ke-2. Di lain sisi, Leicester sukses menjauh dari kejaran Chelsea serta Manchester United yang dengan cara berurutan di tempat ke-4 serta ke-5. Team seperti Tottenham Hotspur serta Arsenal sukses disikat.

Pergerakan oke Leicester itu berlangsung sebelum epidemi virus corona. Nah, sekarang ini apa The Foxes dapat persisten dengan kemenangan di waktu liga berguling tanpa ada pemirsa?

“Anda harus mendapatkan masalahnya. Ini mengenai menghidupkan pemain dengan cara emosional seakan-akan ada supporter disana, untuk bermain dengan intensif serta capai arah permainan kami. Ini dalam capaian kami untuk mempunyai musim yang betul-betul cemerlang,” kata Rodgers pada Daily Mail.

“Saya coba pahami pemain. Sebelumnya, saya harus pahami manusianya. BR di pakaian saya tidak bermakna apa-apa bila saya orang idiot serta tidak dapat tersambung dengan seseorang,” tambahnya.

“Saya akan memperlakukan mereka seperti anak saya sendiri. Saya akan memberikan mereka nasehat jika saya akan memberikan seperti anak sendiri. Bila Anda ikhlas dengan beberapa kata Anda pada mereka, Anda dapat memperoleh chemistry,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *