Cucu Somantri Mundur dari Direktur Penting PT LIB

Posted on

 

Info mengagetkan tiba dari Cucu Sumantri. Pria berumur 58 tahun itu putuskan mundur dari kedudukannya untuk Direktur Penting (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pemunduran diri Cucu dikatakan di hari ini, Senin (18/5/2020), waktu LIB mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Mengenai kecuali didatangi direksi serta komisaris, tatap muka virtual itu diiringi semua peserta Shopee Liga 1 dan PSSI yang disebut pemegang saham.

“Pada RUPSLB ini, Dirut LIB mengemukakan pemunduran dianya serta semua peserta rapat menyepakati, ” tutur perwakilan PSSI pada RUPSLIB LIB, Juni A Rachman.

Dengan melepas jabatan Dirut LIB, Cucu sekarang dapat konsentrasi di PSSI. Sudah diketahui, pria kelahiran Bandung itu sekarang ini menempati bangku Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI.

3 Komisaris Mundur

Kecuali Cucu, tiga komisaris LIB memundurkan diri waktu RUPSLB. Salah satunya Komisaris Penting Sonhadji, Hasani Abdul Gani, serta Hakim Putratama.

Untuk alternatif Dirut serta Komisaris LIB, kata Juni akan dipastikan pada RUPSLB mendatang. Mengenai, rapat itu gagasannya akan diadakan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Kelak akan kami berikan undangan RUPSLB selanjutnya. Yang tentu sesudah lebaran ya, ” tambah Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *