Chiellini dkk Pernah Menduga Pogba Dahulu Akan Sebatas Menumpang Melalui di Barcelona

Posted on

Bek Juventus Giorgio Chiellini mengutarakan jika dia serta beberapa punggawa Juventus pernah menduga Paul Pogba akan sebatas menumpang melalui di Turin serta tidak ada yang menduga dia akan jadi seorang juara yang demikian hebat.

Pogba putuskan tidak tanda tangan kontrak baru di Manchester United. Oleh karena itu Juventus dapat mengambilnya secara gratis di tahun 2012 yang lalu.

Waktu itu Pogba pasti masih muda. Dia waktu itu masih berumur 19 tahun.

Saat itu pemain dari Prancis ini belum punyai nama. Kekuatannya belum dapat dibuktikan. Jadi tentunya tidak ada yang menduga dia bisa tembus scuad Juve yang penuh pemain teratas.

Sebatas Menumpang Lewat

Hal itu disadari oleh bek senior Juventus, Giorgio Chiellini. Dia mengaku awalannya beberapa pemain Bianconeri melihat Paul Pogba mata sebelah.

Ditambah lagi dia dihadirkan hanya dengan cara gratisan. Dia menjelaskan beberapa pemain Juve menduga Pogba kelak akan sebatas menumpang melalui saja di Turin.

“Saya ingat saat dia tiba,” catat Chiellini dalam otobiografinya,” seperti dikutip Goal. “Tiga atau empat hari di retret, rekanan satu team saya serta saya sama-sama melihat serta mengatakan: ‘Orang ini benar-benar bagus’.”

“Dia tiba untuk pemain gratisan dari Manchester United, dia masih muda, serta kami pikirkan dia cuma satu diantara banyaknya yang akan melalui demikian saja. Satu dari mereka yang diupayakan club di pasar bursa transfer.”

“Tetapi, tidak ada yang menduga seorang juara semacam itu,” sebut Chiellini.

Pemain tengah Bertahan

Giorgio Chiellini selanjutnya mengutarakan jika awalannya, Paul Pogba pernah dimainkan untuk pemain tengah bertahan. Namun pada akhirnya pelatih sadar jika tempat itu tidak pas untuknya.

Dia juga diletakkan sedikit semakin maju. Dengan begitu, Juve dapat memaksimalkan kemampuan fisiknya yang mengagumkan.

“Paul bergerak dengan badan yang mengagumkan, dia ajaib, mengagumkan. Serta untuk menjelaskan jika game pertama yang dia mainkan tidak sesuai dengan tempatnya, di muka pertahanan untuk mempermudah [Andrea] Pirlo,” katanya.

“Tetapi mengenalinya, di waktu mendatang jadi jelas jika peranan itu sudah batasi dianya. Paul tidak dapat buka jalannya serta melepaskan arogansi fisik serta teknisnya, apakah yang akan membuat jadi pemain box-to-box yang kuat yang kita ketahui sekarang ini,” tutur Chiellini.

Paul Pogba tidak dapat sukses di Manchester United sesudah kembali ke club itu di tahun 2016 kemarin. Akhir-akhir ini dia juga disebutkan dapat kembali pada Juventus.

(goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *