Bocoran Dani Ceballos: Premier League Bergulir Kembali Mulai 20 Juni

Posted on

 

Gelandang Arsenal, Dani Ceballos mengungkapkan kapan kelanjutan Premier League musim 2019-20 ini akan diadakan. Dalam satu interviu, Ceballos menyebutkan tanggal 20 Juni akan datang.

Premier League berhenti semenjak tengah Maret lalu karena epidemi Covid-19. Sesudah pernah tidak jelas nasibnya, sekarang lanjutan tersisa musim ini mulai menjumpai titik jelas.

Mulai minggu ini, tim-tim Premier League bermufakat untuk kembali lagi mengadakan latihan dengan cara bergerombol kecil, dengan sasaran mengadakan tersisa musim ini mulai Juni akan datang.

Pernyataan Dani Ceballos

Sesudah Bundesliga terlebih dulu mulai kembali lagi menggelindingkan pertandingan, sekarang Premier League, La Liga, serta Serie A kelihatannya akan selekasnya mengikutinya. Ceballos juga akui sudah mengetahui kapan teamnya dapat berlaga kembali lagi.

“Kami akan mengawali satu minggu semakin lamban berkenaan dengan yang sedang dibahas di Spanyol (agenda LaLiga), yakni 12 Juni, serta kami akan mengawali liga tanggal 20, ” tutur Ceballos pada stasiun radio Spanyol, RTVE.

Sebelum kembali lagi berlatih, tim Arsenal jalani tes Covid-19 terlebih dulu. Ceballos juga memperjelas semua anggota team The Gunners negatif.

“Kami lulus tes 48 jam lalu serta hasilnya ialah semua team negatif (Covid-19), ” papar Ceballos.

Keinginan Dani Ceballos

Dalam peluang yang sama, Ceballos mengutarakan keinginannya untuk dapat kembali lagi serta jadi pemain utama di tim club aslinya, Real Madrid.

“Saya ialah pemain Real Madrid. Saya pikir pemain mana saja di dunia tentu ingin bermain untuk Real Madrid. Demikian dengan saya, ” papar Ceballos.

“Saya masih punyai kontrak dengan mereka [Madrid] sampai 3 tahun ke depan. Saya percaya mereka ialah team yang bagus buat saya untuk mendapatkan keberhasilan.” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *