Berasa Tidak Dihargai, Pemain Ini Sedih Sekali dengan Inter

Posted on

 

Jakarta – Ezequiel Schelotto kembali kenang waktu lalunya dalam profesi sepakbola. Ada penyesalan waktu masuk dengan Inter Milan.
Schelotto tinggalkan Atalanta untuk masuk ke Inter pada Januari 2013. Pemain kelahiran Argentina itu pernah mendapatkan banyak peluang bermain saat Nerazzurri dibalut oleh Andrea Stramaccioni.

Keadaan beralih saat Stramaccioni dikeluarkan serta tempat pelatih diisi oleh Walter Mazzarri. Schelotto tidak dikasih peluang menunjukkan diri sampai harus dipinjami ke Sassuolo.

Mulai sejak itu profesi Schelotto banyak dihabiskan untuk pemain utang, waktu di Parma serta Chievo Verona. Posisinya untuk pemain dengan kontrak panjang berlangsung lagi waktu di Sporting CP.

Schelotto sekarang dikontrak oleh Brighton & Hove Albion. Ia pernah tidak bisa peluang sampai dipinjami lagi ke Chievo. Pemain 31 tahun itu sekarang ini telah kembali pada Brighton.

“Anda perlu untuk dihargai serta Inter memperlakukan saya dengan jelek. Beberapa orang yang masih tetap berada di club betul-betul menyedihkan saya,” kata Schelotto seperti diambil dari Football Italia.

 

“Saya secara cepat menyobek kontrak, sebab saya tidak mau ada lagi yang terkait dengan mereka. Melihat ke belakang, itu bukan suatu hal yang akan saya kerjakan lagi,” tambahnya.

Pada 2013 ialah masa perkembangan di Inter. Pebisnis asal Indonesia, Erick Thohir, pernah beli 70 % saham club. 3 tahun berlalu, saham sebagian besar dilepaskan Erick pada Suning Grup.

“Saya benar-benar menghargai fans Inter serta Massimo Moratti, tapi club baru mengganti segala hal serta menyingkirkan saya. Andrea Stramaccioni sudah bawa saya masuk, jadi saat ia dikeluarkan, mereka singkirkan semua pemainnya,” Schelotto memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *