Bekas Arsenal: De Bruyne Ada di Planet yang Tidak sama

Posted on

Bekas striker Arsenal Charlie Nicholas beri pujian perform luar dapat Kevin De Bruyne saat menolong Manchester City merusak The Gunners.

Pertandingan Premier League diawali lagi semenjak 17 Juni tempo hari. Ada dua pertandingan yang ditandingkan serta salah satuya ialah pertandingan Man City versus Arsenal.

Di laga itu, The Gunners tidak berdaya benar-benar. Mereka kalah dalam perebutan bola, kalah mutlak.

Di selama pertandingan pasukan Mikel Arteta cuma dapat melepas tiga eksperimen shooting. Yang pas target? Benar-benar tidak ada alias 0.

Perform Luar Biasa De Bruyne

Bintang laga itu tentunya ialah Kevin De Bruyne. Perform pemain dari Belgia itu benar-benar sangat mempesona.

Kecuali dapat menggalang baris tengah dengan bagus untuk memberikan dukungan baris serang, dia membuat 1 gol serta satu assist. Performa De Bruyne ini juga memperoleh sanjungan setinggi-tingginya dari Charlie Nicholas.

“Arsenal memang mengerikan [performanya], tetapi ya Tuhan, Kevin De Bruyne tidak dapat dipercayai. Menghormati kualitas seseorang ialah kuncinya. Raheem Sterling bisa cetak tiga atau empat, tapi De Bruyne ada di planet yang lain,” serunya pada Sky Sports.

“Waktu serta berat umpannya, lari dengan bola, kesadaran akan tempat tidak ada duanya. Arsenal mengerikan di pertahanan tapi dia dapat ambil keuntungan dalam sedetik,” pujinya.

“Saya malu saat dia duduk di podium sesudah dia diganti, serta saya pikirkan saya lihat butiran keringat di kepalanya! Dia tak perlu berkeringat, dia cemerlang,” puji Nicholas.

 

 

Perkiraan Versus Burnley

Sesudah bermain menantang Arsenal, Manchester City akan bermain menantang Burnley. Charlie Nicholas meramalkan Josep Guardiola akan lakukan perputaran di laga ini.

Dia lihat beberapa pemain yang di pertandingan musuh Arsenal dicadangkan kesempatan ini akan dimainkan semenjak menit awal. Misalnya saja Sergio Aguero serta Leroy Sane. Nicholas percaya perform Man City tetap terbangun sebab beberapa pemain itu ada pada keadaan fisik yang sempurna.

“Beberapa orang seperti Leroy Sane serta Sergio Aguero terlihat lapar saat mereka masuk dalam lapangan. Itu kesehatan yang bagus buat mereka tanpa ada permasalahan riil,” sebut Nicholas.

“Kecepatan serta kelancarannya kembali lagi secara cepat serta saya mengharap itu akan bersambung menantang Burnley,” hebat Nicholas.

Charlie Nicholas juga meramalkan Manchester City akan kembali lagi mencetak kemenangan di laga musuh Burnley ini. Dia percaya Kevin De Bruyne dkk akan menang dengan score yang sama saat temu Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *