Ada Inspirasi Liga Champions Main di Tempat Netral, Ini Reaksi Pelatih Barca

Posted on

Jakarta – Ditengah-tengah epidemi virus Corona, ada wawasan tersisa Liga Champions musim ini diadakan dalam tempat netral. Pelatih Barcelona, Quique Setien, memberi respon hal tersebut.

Liga Champions sekarang ini telah mainkan set 16 besar. Beberapa tanding leg II di babak luruh belum juga dapat dimainkan sebab epidemi virus Corona.

Manchester City versus Real Madrid, Bayern Munich versus Chelsea, Juventus versus Lyon, serta Barcelona versus Napoli yang belum diadakan. Ada empat team yang telah pastikan cara ke set delapan besar, Paris Saint-Germain, Atalanta, Atletico Madrid, serta RB Leipzig yang berhasil lolos.

Beberapa liga negara Eropa telah pastikan tanggal bermain lagi. Akan tetapi, tidak dengan Liga Champions.

Dengan situasi epidemi virus Corona yang lain di beberapa pelosok Eropa, ada wawasan untuk mengadakan tersisa pertandingan dalam tempat netral. Kota Istanbul, Turki, telah memundurkan diri jadi tuan-rumah pertandingan final Liga Champions 2019/2020.

“Dua laga dalam tempat netrak tidak nampak jelek, tidak ada satu timpun yang memiliki keuntungan,” kata Setien di COPE.

 

 

Penyebaran virus Corona di Spanyol sekarang bisa dikontrol. Dalam data yang dikeluarkan WHO, Rabu (10/6), hanya 249 masalah baru. Setien juga sekarang telah semakin optimis.

“Ada peristiwa waktu saya benar-benar negatif tentang segala hal. Saat ini segala hal terlihat lebih bagus, kami pikirkan itu kemungkinan. Ada masalah yang sekarang semakin kecil serta kesemua orang berasa,” kata Setien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *